Home Company Profile Product Order Information Pengolahan Emas Gallery

Tentang Kami

BARA COMPUMEDIA adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang manufacturing dan distributor aneka jenis batu alam dan Teknologi Informasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan informasi global. Bertekad untuk memberikan yang terbaik dalam bisnis, kami selalu berpijak pada nilai-nilai Profesionalisme, Pengembangan Teknologi dan Peningkatan Kualitas Sumber Daya sebagai landasan dasar dalam memberikan layanan terbaik demi tercapainya tujuan perusahaan dalam memberikan kepuasan bagi para mitranya


CV. Bara Compu Media berdiri sejak Tahun 2003, ketika peneliti-peneliti dari Kelompok Penelitian Jaringan Komputer – Universitas Gadjah Mada (UGM) sepakat untuk mendorong pembuatan perusahaan IT yang dalam kegiataannya melakukan promosi dan penawaran melalui media teknologi Informasi untuk dapat memenangkan persaingan pasar.
Sejak saat itu kami berkembang dengan pesat dan memiliki banyak pengalaman. Untuk mendapatkan hasil terbaik dalam industri IT, kami memutuskan untuk berkolaborasi dengan sumber daya dari UGM. Sejalan dengan perkembangan perusahaan, melihat potensi batuan alam yang berada di Kab. Banjarnegara yang sangat berlimpah ruah dan merupakan salah satu kabupaten yang sebagian besar dari wilayahnya merupakan daerah pegunungan, berdasarkan hal tersebut CV. Bara Compumedia mengembangkan usahanya dalam pengelolaan dan penguasaan wilayah berbagai macam batuan seperti batuan andesit, granit, batuan doreng, batuan temple dan batuan marmer yang penyebarannya berada dibeberapa daerah di wilayah kab. Banjarnegara dan sekitarnya.
0 komentar:

Posting Komentar

NUSANTARA STONE

Jl. Let. Jend. S. Parman No. 95 B
Parakancanggah - Banjarnegara 53412

Teguh Tohir Sy
Hp. 085 747 166 766

Rerry
Hp. 085 227 012 367


Blog Archive


My Blog List

Recent Posts